PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF NUMERASI MELALUI MEDIA ACTION UNTUK KELAS V SD NEGERI JOMBLANG 03 SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.35706/judika.v11i2.8724Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengembangan E-LKPD dilakukan sesuai dengan model yang dikemukakan Borg dan Gall untuk peningkatan kemampuan numerasi siswa. Pada langkah penelitian yang digunakan dibatasi hanya sampai dengan tahap ke-5. E-LKPD merupakan lembar belajar elektronik siswa yang isinya disesuaikan dengan karakteristik siswa kelas 5 Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kevalidan E-LKPD interaktif numerisasi Subjek penelitian ini kelas V di SD Negeri Jomblang 03 Kota Semarang penelitian ini memiliki batasan pendekatan terhadap materi yang dipelajari E-LKPD inovatif. E-LKPD inovatif menjadi kebutuhan penting dalam proses pembelajaran pada tahun 2021 sebagai bahan ajar, praktikum, dan perkembangan teknologi sesuai dengan tuntutan zaman.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 JUDIKA (JURNAL PENDIDIKAN UNSIKA)

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.